Kamis, 04 Juni 2015

Jual Boneka Lucu Harga Yang Murah

Jual Boneka Lucu Harga Murah | secara alami dari zaman dahulu anak-anak memiliki ketertarikan terhadap mainan boneka, namun sekarang mainan berbahan dsar lembut dan empuk ini juga diminati oleh kalangan remaja usia sekolah sampai dengan usia dewasa. Hal ini disebabkan banyaknya inovasi dan pengembangan dari para pelaku bisnis boneka. Karya-karya boneka yang memiliki karakter lucu, imut dan tentunya menggemaskan telah banyak diproduksi, terutama boneka yang menyerupai kartun atau animasi yang sedang trend di media elektronik, seperti Teddy Bear, Hello Kitty, Upin-Ipin, Berbie, dan karakter lainnya.

Banyak perusahaan-perusahaan baik asing maupun nasional yang memproduksi jenis mainan ini dengan berbagai keunikan dan kelucuan desain nya, namun sangat disayangkan harga yang ditawarkan terlalu mahal sehingga hanya terjangkau oleh kalangan menengah ke atas. Akan tetapi jangan khawatir, kini telah banyak industry rumah tangga yang menawarkan kreativitas mereka dalam membuat boneka dengan harga yang terjangkau atau murah meriah.

jual boneka lucu harga murah

Biasanya boneka ini dibuat dari bahan-bahan yang lembut seperti kain velboa, rasfur, perca, kain planel bahkan ada yang memanfaatkan bahan-bahan kain biasa. Walaupun harganya terbilang murah tetapi kualitasnya tidak kalah dengan boneka yang diproduksi oleh pabrik terkenal. Beberapa boneka yang lucu yang diproduksi oleh industri rumah tangga ini sangat beragam bentuk, ukuran dan karakternya, sehingga banyak pilihan buat para penggemar boneka di nusantara. Bisa juga buat kamu yang berminat untuk bisnis jualan boneka dengan mencari grosir-grosir penjual boneka yang harganya tentu lebih murah.

jual boneka lucu harga murah
Boneka merupakan benda unik sehingga memiliki kesan penyayang, kesan manja dan nilai kenangan yang cukup tinggi. Selain itu boneka juga adalah barang berkelas dan tahan lama. Bagaimana cara memperolehnya? Tentunya kamu dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan boneka lucu dengan harga yang murah. Apakah sulit untuk mencarinya? Kamu jangan cemas karena saat ini sangat mudah sekali untuk menemukan toko-toko di internet, kamu cukup menyediakan koneksi internet atau pergi ke warnet terdekat dan cari di mbah google dengan mengetikan kata kunci jual boneka lucu harga murah, kemudian kamu tinggal pilih toko onlinenya.

Bagaimana harga boneka yang lucu ini? Berdasarkan hasil pencarian secara umum harga yang dibadrol untuk boneka-boneka tersebut adalah 50 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah tergantung ukurannya. Harga tersebut sudah tergolong murah bagi para penyuka mainan ini. Selain bentuk boneka secara umum, produk juga tersedia dalam bentuk boneka gantungan kunci, boneka souvenir berukuran kecil, boneka bros, dan bentuk lainnya, bisanya dijual dengan harga 15 ribu hingga 45 ribu rupiah. Seperti halnya produk-produk lain, harga dari setiap toko tentunya tidak sama, sehingga kamu harus pandai-pandai memilih toko yg menjual boneka murah dengan kualitas bagus.

jual boneka lucu harga murah

Khusus buat kamu yang ingin berbisnis produk ini dengan harga yang terjangkau, kamu bisa kunjungi Kimya Boneka untuk mendapatkan harga spesial grosir dalam partai besar. Kamu bisa menjualnya dengan cara online atau dengan membuka outlet boneka di kotamu. Berjualan produk mainan ini dengan harga murah tentunya sebuah peluang bisnis yang menjanjikan, karena para hobies boneka saat ini bukan hanya anak-anak saja, tetapi juga kalangan remaja dan dewasa. Apalagi boneka saat ini sudah di bentuk bukan hanya sekedar lucu tetapi juga unik bahkan ada yang dapat digerakan dengan menggunakan batu baterai. Nah tunggu apalagi yuks kita hunting boneka lucunya, buat kamu yang sekedar seneng boneka atau kamu yang berminat untuk jual boneka lucu harga murah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar