Kamis, 23 Juli 2015

Bentuk Boneka Hello Kitty Yang Lucu

Boneka hello kitty yang lucu | Sudah merupakan naluri dari anak perempuan tertarik terhadap mainan boneka, diantaranya ialah boneka Hello Kitty. Boneka ini memiliki ciri khas yang lucu dan unik, berbentuk seperti kucing yang belakangan ini popularitasnya kian menyebar ke seantero penjuru dunia. Karakter Hello kitty pertama kali diperkenalkan pada tahun 1975. Negeri sakura merupakan tanah asal boneka ini dan telah dipatenkan hak ciptanya oleh Sanrio yang merupakan salah satu perusahaan pembuat mainan karakter di Jepang. Kepopuleran boneka ini menjadikan segala hal yang berhubungan dengan kucing lucu ini laku keras dipasaran seperti dompet kecil, perhiasan wanita, perlengkapan makan, peralatan sekolah, aksesoris untuk jalan-jalan, perlengkapan bersepeda, gantungan kunci, bantal, boneka dan masih ada 50.000 an produk berbeda. Hello Kitty tidak hanya terkenal tetapi telah dianggap sebagai bagian budaya yang menjadi daya tarik Negara Jepang.

boneka hello kitty yang lucu

Meskipun berasal dari Jepang tapi Hello Kitty dikisahkan tinggal di London bersama orang tua dan saudara kembarnya. Ayahnya adalah seorang pekerja keras dan bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, sedangkan ibunya adalah seorang ibu yang baik dan senang memasak. Karakter kucing lucu berwarna putih dengan pita merah dan tanpa mulut ini mempunyai nama asli Kitty White. Hello Kitty mempunyai saudara kembar yang bernama Mimmy, untuk mengetahui perbedaan diantara keduanya adalah dengan melihat pitanya, Hello Kitty mengenakan pita cantik berwarna merah di sebelah kiri, sedangkan Mimmy mengenakan hiasan pita berwarna kuning di sebelah kanan. Makanan favoritnya adalah Apel dan ungkapan yang paling disukainya adalah Friendship atau persahabatan.

Para penggemar boneka banyak yang bertanya kenapa bibir boneka Hello Kitty tidak ditampilkan. Awalnya hal ini ditujukan kepada para penggemar boneka Hello Kitty supaya menentukan sendiri bentuk dan letak bibirnya. Ketika kita merasa senang, boneka ini dapat dibentuk dengan ekspresi senang, sedangkan ketika kita merasa bersedih, boneka ini juga dapat dibentuk dengan ekspresi sedang bersedih. Hal ini yang menjadikan tidak ditampilkannya bibir Hello Kitty menjadi ciri khas yang tidak terdapat pada boneka lainnya.

Pada mulanya boneka ini ditujukan untuk mainan anak kecil namun saat ini hampir semua usia menyukai boneka hello kitty yang lucu. Sehingga sebagai upaya untuk lebih mempopulerkan boneka ini dan menarik para investor, pemerintah Jepang merayakan ulang tahun boneka kucing lucu ini dengan menerbangkan balon Hello Kitty yang meledak di udara. Saking populernya boneka mirip kucing ini sehingga mencapai penjualan 7 miliar dolar atau sekitar 82 trilun rupiah dalam setahun.
boneka hello kitty yang lucu

Itulah beberapa gambaran tentang keunikan dan kelucuan boneka hello kitty. Akan tetapi sungguh disayangkan terdapat juga anggapan bahwa boneka ini meniru karakter Maneki Neko yang juga merupakan karakter kucing. Maneki Neko dalam bahasa Jepang diartikan sebagai “memanggil kucing”, sehingga artinya dianggap sama degnan “Hello Kitty” yang juga bisa diartikan “menyapa kucing”. Akan tetapi boneka Hello Kitty ini tetap populer di Indonesia.

Boneka hello kitty bisa dijadikan sebagai bahan atau permainan yang mendidik untuk anak-anak, sausana belajar sambil bermain akan mereka peroleh karena meresa selalu ditemani oleh boneka kesayangannya. Harga yang tidak terlalu mahal yaitu berkisar antara 50ribu hingga 100ribu rupiah (tergantung dari ukurannya) membuat boneka ini laris di pasaran dan semakin digandrungi oleh semua usia, tentunya putra dan putri anda pun akan merasa senang memiliki boneka idamannya.


Apabila Anda penggemar boneka Hello Kitty dan sedang mencari boneka jenis ini, anda dapat mencarinya dengan cara mengunjungi toko online Kimya Boneka. Anda akan menemukan berbagai variasi bentuk dan koleksi boneka hello kitty yang lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar